SCANDAL’s Action

Hej,

I just want to share one of my favorite of SCANDAL action. This action was performed during “Perfect World” last year. And this song is “Shoujou S.”
Please enjoy!

PS: only from 42.30 to 43.27 :p

Advertisements

Sapi sepi

Melenguh berujar kata
Merumput memamah rata

Berlari keliling kota
Bertemu tumpukan bata

Pandangan lurus semata
Menemukan sebongkah data

Sepi melata

Melenguh berujar kata

Sepi melata
Pelan menggerogoti

Sudahi saja

My Artworks

These are my artwork in my room. I made them by myself last year. Two of them are printed. Only one is painted with my aunt’s old painting equipment. I made them because of a reason >:) #belowamateur #pffft
Please appreciate, don’t just laugh 😛

image

Tittle: Life. Painted

image

No tittle. Printed.
This art makes my room has color.

image

Tittle: Benar v Salah. Printed.
This is my expresion for people’s judgement.

End.
Thank you.

Samurai Tanpa Pedang

Halo, kali ini saya akan kembali berbagi keseriusan, hehehe. Serius kok dibagi-bagi? Saya akan berbagi tentang pengalaman baca buku “The Swordless Samurai” yang ditulis oleh Kitami Masao. Buku ini mengisahkan tentang seorang Hideyoshi Toyotomi yang merupakan seorang pemimpin besar Jepang yang mana dia adalah anak seorang petani miskin. Buku ini menceritakan kegigihannya menjadi bawahan dan menjadi atasan. Kita akan diajari bagaimana cara melayani, baik melayani ketika menjadi bawahan dan ketika menjadi atasan. Selain itu buku ini mengajarkan prinsip-prinsip kepemimpinan Pokoknya gak akan rugi deh beli buku ini, minjam juga boleh, pokoknya baca! hehehe Continue reading “Samurai Tanpa Pedang”

ISPA

Halo kawan, mynguan strike back!

Lama sudah tidak mencurahkan unek-unek di sini. Untung saya mempunyai hak milik blog ini, kalo nggak pasti blog ini udah kena gusur Pak Polisi karena dibiarkan parkir sembarangan aja, hehehe

Menurut dokter yang memeriksa, kemarin saya habis kena ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan), sebuah sakit yang menyerang saluran pernafasan, lha wong namanya aja ada saluran pernafasannya. Asal-muasal saya kena ISPA kayaknya gara-gara kebanyakan menghirup udara segar jalan raya Jogjakartah. Continue reading “ISPA”

Kisah Seorang Direktur dari Kaki G. Panderman

gambar: arfika.wordpress.com
 Judul Buku : 9 Summers 10 Autumns: Dari Kota Apel ke The Big Apple

Penulis : Iwan Setyawan

Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama

Cetakan : Kedelapan, Februari 2012

Tebal : 221 halaman

 

Namanya Iwan Setyawan, seorang anak supir angkot yang sanggup menjadi lulusan terbaik Fakultas MIPA Institut Pertanian Bogor, bahkan dia pernah menjabat sebagai seorang direktur di sebuah perusahaan multinasional, Nielsen New York.

Sejak kecil Iwan selalu diajarkan cinta, kasih sayang, dan kesederhanaan dalam keluarganya. Keluarga besar yang tinggal di rumah berukuran 5×7 meter persegi di kota Batu. Menurutnya, Ibunya adalah seorang kartini sejati, karena di tengah keterbatasan ekonomi, beliau mampu menyekolahkan anak-anaknya sampai lulus kuliah semua. Continue reading “Kisah Seorang Direktur dari Kaki G. Panderman”

Olahraga Harus Senang

olahraga

Halo jumpa lagi dengan saya. Kali ini kita bahas tentang olahraga, ya walaupun saya lumayan olahraga hehehe. Olahraga terbentuk dari dua kata, olah dan raga (badan) yang artinya adalah mengolah badan. Lebih panjangnya adalah mengolah badan dengan melakukan aktifitas yang mampu mengeluarkan keringat dan membuat kita gembira. Jadi intinya, yang namanya olahraga itu adalah aktifitas yang kita lakukan dengan perasaan gembira. Kalau ga gembira namanya bukan olahraga walaupun keluar keringat.

Banyak mahasiswa bilang bahwa berjalan kaki ke kampus adalah salah satu bentuk olahraga, Continue reading “Olahraga Harus Senang”