Hari Kamis Ini

Halo setelah semalam saya berkutat sama tulisan big bro dan pagi sampai siang ngutak-atik presentasi seminar sampai saya malah jadi takut akan pertanyaan-pertanyaan yang kira-kira bseok akan diajukan. Tadi barusan si Fajar telpon kalo aplikasi KP kami diterima. Seneng? Iya sih tapi sekaligus nyesek juga, soalnya Senen depan masak langsung disuruh masuk KP? OMG! Ke Borneo tuh butuh persiapan hahahaha #lebay. Waduh nanti UAS gimana? Tas keril lagi dipinjem. Tiket pesawat? Tugas video SCADA yg blm tersentuh. Dan si pensil nanti gimana coba? Masa tau2 ditinggal lama 3 bulan? hahahaha Continue reading “Hari Kamis Ini”

Advertisements

Big Bro #2: Rahasia

Makalaaah.. oh makalaaah..

(nadanya kayak gaya seorang ustad yang berceramah di tipi :p)

Sudah 4 hari saya berkutat dengan makalah yang akan saya seminarkan di kuliah Seminar Elins tanggal 7 Januari besok. Batas pengumpulan makalahnya adalah tanggal 5 Januari. Semoga tanggal 5 besok makalah saya sudah layak diseminarkan, uyeah! #fight4seminar

Sejak kemarin, rasa suntuk mengerjakan makalah mulai menggerogoti perasaan rock-n-roll saya, ditambah lagi saat ini sedang pergolakan batin yang lumayan menyita ruang di otak dan hati. Saya ga bisa bayangin gimana nantinya kalo lagi nulis skripsi. Dan semakin lama postingan saya ini semakin keluar dari judul, judulnya Big Bro #2 eh malah ngomongin makalah dan pergolakan batin. Ayo kembali ke jalan yang benar.

Oke sesuai judulnya saya akan membeberkan rahasia tentang Big Bro. Rahasia ini lebih ke kebiasaan-kebiasaan dia di rumah. Oya, nanti jangan bilang-bilang Big Bro ya kalau saya yang mengungkap rahasianya. Saya sih ga kawatir kalo dia buka blog saya ini, soalnya dia guaptek banget dan yang paling saya suka dia adalah kucing yang buta huruf, hahaha #edan

Beberapa kebiasaan Big Bro adalah sebagai berikut: Continue reading “Big Bro #2: Rahasia”

Antara Batuk, Tarawih, dan T*i Kucing

Yup berjumpa lagi dengan saya mynguan minggu ini ada tiga kejadian yang bagus :berbusa:. Pada awal minggu ini saya ditemani oleh mas bat_uk yang berasal dari UK, dari namanya saja udah keliatan kalau dia bagaikan seekor kelelawar yang berasal dari UK :hammers. Batuk bagaikan kelelawar karena dia sering menyambar-nyambar tenggorokan, semakin malam semakin aktif pula :najiss. Hati-hati saja kalau pas lagi ngomong tiba-tiba ada sesuatu muncrat ke wajah atau muka atau bemper mitra bicara anda :berbusa: hoeekk nggak banget deh. Berbagai cara sudah saya tempuh, mulai dari mencoba menahan bernapas :takuts dengan harapan bisa mencegah batuk, sampai minum obat :medicine: yang pait tapi semriwing. Bahkan saya sudah memperlakukan diri saya bak orang sakit, kemarin saya beli roti dan susu :mahos

Dengan masih ditemani kelelawar batuk tadi, akhirnya kita sampai di bulan Ramadhan 1431 H (CMIIW). Di malam tarawih pertamax, saya dan empat teman saya cari-mencari masjid TeKaPe solat tarawih. Setelah menimbang, mengiris, dan menusuk :takust akhirnya kami memutuskan untuk mampir :hammers di sebuah masjid yang bersebelahan dengan angkringan pak Jenggot. Di sana pun kami telat ikut solat isyak karena memang sebelum berangkat ke masjid, kami terlalu banyak cingcau. Oke, solat isyak pun usai dan pak khotib mulai menyampaikan wejangan pada kami (jemaah). Isi dari wejangan itu berkenaan dengan sidang isbad penentuan awal puasa. Saya sempat curiga dengan pak khotib karena bau ceramahnya bagaikan bau orang gak terawih :capedes, dan akhirnya memang benar kecurigaan saya ternyata e ternyata masjid tersebut belum mengadakan tarawih :hammers :mahos. Waduh..waduh.. jemaah yang plonga-plongo bukan hanya kami, banyak jemaah yang lain juga hanya bisa bedecak kagum :matabelo:. Akhirnya kami langsung capcus ke masjid lain untuk tarawih.. ____________________:ngacir:

Hari ini (11/8/2010), setelah solat subuh berjamaah di masjid… saya dikejutkan oleh seekor kucing yang bermain-main :najiss di atas kasur saya. Yang ternyata si kucing kecil :kucing: itu menyuruh saya dengan paksa untuk segera mencuci seprai+sarung bantal+sarung guling+kasur saat itu juga. Si kucing kecil :kucing: telah menodai kasur saya dengan :tai: sodara-sodara, betapa merepotkannya kalau mempunyai kucing :kucing: yang gak bisa memakai closet :gila:. Saya pun sempat memegang :tai: itu :najiss

budayakan komen dan rating :beer: :thumbup: