Antara Batuk, Tarawih, dan T*i Kucing

Yup berjumpa lagi dengan saya mynguan minggu ini ada tiga kejadian yang bagus :berbusa:. Pada awal minggu ini saya ditemani oleh mas bat_uk yang berasal dari UK, dari namanya saja udah keliatan kalau dia bagaikan seekor kelelawar yang berasal dari UK :hammers. Batuk bagaikan kelelawar karena dia sering menyambar-nyambar tenggorokan, semakin malam semakin aktif pula :najiss. Hati-hati saja kalau pas lagi ngomong tiba-tiba ada sesuatu muncrat ke wajah atau muka atau bemper mitra bicara anda :berbusa: hoeekk nggak banget deh. Berbagai cara sudah saya tempuh, mulai dari mencoba menahan bernapas :takuts dengan harapan bisa mencegah batuk, sampai minum obat :medicine: yang pait tapi semriwing. Bahkan saya sudah memperlakukan diri saya bak orang sakit, kemarin saya beli roti dan susu :mahos

Dengan masih ditemani kelelawar batuk tadi, akhirnya kita sampai di bulan Ramadhan 1431 H (CMIIW). Di malam tarawih pertamax, saya dan empat teman saya cari-mencari masjid TeKaPe solat tarawih. Setelah menimbang, mengiris, dan menusuk :takust akhirnya kami memutuskan untuk mampir :hammers di sebuah masjid yang bersebelahan dengan angkringan pak Jenggot. Di sana pun kami telat ikut solat isyak karena memang sebelum berangkat ke masjid, kami terlalu banyak cingcau. Oke, solat isyak pun usai dan pak khotib mulai menyampaikan wejangan pada kami (jemaah). Isi dari wejangan itu berkenaan dengan sidang isbad penentuan awal puasa. Saya sempat curiga dengan pak khotib karena bau ceramahnya bagaikan bau orang gak terawih :capedes, dan akhirnya memang benar kecurigaan saya ternyata e ternyata masjid tersebut belum mengadakan tarawih :hammers :mahos. Waduh..waduh.. jemaah yang plonga-plongo bukan hanya kami, banyak jemaah yang lain juga hanya bisa bedecak kagum :matabelo:. Akhirnya kami langsung capcus ke masjid lain untuk tarawih.. ____________________:ngacir:

Hari ini (11/8/2010), setelah solat subuh berjamaah di masjid… saya dikejutkan oleh seekor kucing yang bermain-main :najiss di atas kasur saya. Yang ternyata si kucing kecil :kucing: itu menyuruh saya dengan paksa untuk segera mencuci seprai+sarung bantal+sarung guling+kasur saat itu juga. Si kucing kecil :kucing: telah menodai kasur saya dengan :tai: sodara-sodara, betapa merepotkannya kalau mempunyai kucing :kucing: yang gak bisa memakai closet :gila:. Saya pun sempat memegang :tai: itu :najiss

budayakan komen dan rating :beer: :thumbup:

Advertisements